JJ COFFE TULUNGAGUNG - Menu salad buah dan pizza Tulungagung


 


Salad buah dan pitza tulungagung memang di jual di jj cafe tulungagung. Sekitar 6 bulan lalu kami masukkan ke menu aplikasi gusjek. Kamu bisa order loh makanan salad buah dan pitza ini.

Sudah ada beberapa penjualan untuk salad buahnya. Resto jj coffe buka di aplikasi gusjek jam 10 pagi - 9 malam. Jadi jangan order kelewat jam itu ya. Saat ini kurir gusjek tersedia 60 kurir. Bisa membantu untuk pengantaran makanan di kota tulungagung ini sob. Kurirnya baik baik dan akan dengan senang hati membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari kamu.

Kami sengaja menonaktifkan menu offline driver,offline sangat tidak baik untuk aplikasi gusjek. Karena mengganggu system order dan cashflow guys. Maka dari itu kami mengupayakan agar konsumen order online dan driver melayani dengan aplikasi. Walaupun ada beberapa yang offline mungkin karena gaptek banget nyak. Karena kelemahan order offline adalah akan kami jabarkan jadi satu sob :


1. Aplikasi tidak mendapakan uang dari potongan saldo driver.

2. Driver yang dobel order offline akan kelimpungan saat melayani konsumen bersamaan.

3. Saat driver tidak bisa melayani order konsumen kan lari dan tidak menggunakan driver itu lagi.

4. Gusjek tidak bisa memantau order offline.

Karena hal hal di atas kami memutuskan untuk fokus penjualan online,walau nanti apikeynya membengkak yang penting profit dulu ya.


Kembali ke makanan jj coffe yang enak ini. Namanya pitza juga pasti enak lah guys. Mimin makannya biasanya tahu lontong,kalau makan pitza ya udah andalan bingit dah. Resep resepnya memang oke dan makanan oke,penyajiannya juga oke.

Pokoknya oke banget deh kalau kamu order makanan di jj coffe nih. Di jamin yahut.

Di tunggu lo guys order pitszanya.

Jika kamu order lewat aplikasi gusjek. Maksimal talangan adalah 50-100 ribu,jadi jangan banyak banyak ya guys. Kasian drivernya kalau pas lagi bokek hehehehe.


Jadi di tunggu lo guys orderya.



Hastag

pizza tulungagung

pizza hut tulungagung

domino pizza tulungagung

pizza mama tulungagung

sicilian pizza tulungagung


toko pizza tulungagung

pizza hits tulungagung

jual pizza tulungagung

pizza di tulungagung

pizza hut delivery tulungagung


pizza hut di tulungagung

toko pizza di tulungagung

harga pizza di tulungagung

dominos pizza di tulungagung

jual pizza di tulungagung


Next
Previous