Nasi goreng tulungagung pak min bisa di order lewat aplikasi gusjek


 



Nasi goreng di tulungagung yang paling enak adalah nasi goreng pak min depan dokter iskak tulungagung. Warung tidak pernah sepi pembeli. Banyak orang jawa yang beli makanan nasi goreng disini. Antri bisa sampai  jam hanya untuk membeli 1 porsi.

Buka jam 6 malam dan tutup jam 12 malam. Tidak pernah sepi pembeli meskipun banyak penjual nasi goreng lain di tulungagung yang berjualan. Nasi goreng di tempat pak min ini sudah 15 tahun jualan di depan rsud dokter iskak. Yang beli biasanya selain dokter dan perawat. Juga para warga sekitar. Makan di tempat sangat ramai. Tidak seperti tempat nasi goreng lain yang ramai karena iklan facebook dan endorse. Nasi goreng pak min ini memang benar benar enak.

Jika anda order menggunakan layanan gusjek. Klik menu kurir cod dan mulai memesan nasi goreng. Kurir makanan gusjek biasanya hanya bisa melayani pembelian retail 1-5 porsi untuk makanan. Karena systemnya driver kurir membeli nasi goreng dan mengantar ke rumah konsumen. Konsumen membayar harga makanan di tambah ongkos kirim.

Layanan gusjek terus di tingkatkan dari hari ke hari. Kami terus menyortir driver baik dan mau membantu konsumen. Layanan buruk sudah di tinggalkan. Dengan moto baru good service anytime. Kami berusaha untuk membuat ekosistem yang ramah dan terbuka untuk saran.

Banyak sekali nasi goreng yang berdiri namun soal rasa,penjual nasi goreng harus bisa memenuhi rasa enak untuk semua orang. Melayani banyak orang berarti melayani keinginan banyak orang dan memuaskan banyak orang tentang rasa dan produk akan suatu olahan makanan.

Sering kami menjumpai konsumen komplain pada suatu produk,produk ini tidak enak,packajingnya jelek,di buat asal asalan. Semua bisa di selesaikan dengan riset produk dan pemahaman konsumen. Karena setiap tingkat konsumen memiliki pemahaman dan cita rasa yang berbeda akan suatu produk dan jasa.

Oiy guys di tunggu order nasi gorengnya ya.

Di kedai pak min juga tersedia,mie goreng,mie godok,cap chay selain menu utama nasi goreng.

Baik di tunggu order pertamanya.

Terima kasih...



Hastag

nasi goreng petruk tulungagung

nasi goreng blenger tulungagung

nasi goreng kambing tulungagung

resep nasi goreng tulungagung

nasi goreng samsat tulungagung

Next
Previous